Keuntungan dan Fitur Ini Cuma Bisa Kamu Dapatkan Kalau Pakai GoPay PayLater!

Buru-buru pesen makanan lewat GoFood karena kelaperan, tapi lupa top up saldo GoPay? Sudah saatnya pakai PayLater! Saldo nya siap pakai tanpa harus top up dulu, dan kamu bisa memakai berbagai layanan Gojek lalu  bayarnya cukup sekali di akhir bulan. Bahkan metode pembayaran ini bisa kamu gunakan di merchant yang bekerjasama dengan GoPay.

Nggak cuma itu, dengan PayLater kamu juga nggak perlu kelaperan pas tanggal tua, cukup pesan GoFood lewat PayLater aja. Sistem pembayaran GoPay PayLater aman kok, karena Gojek telah bekerjasama dengan fintech Findaya yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Transaksi yang kamu lakukan terjamin keamanannya. Selain itu juga ada keuntungan lain yang bisa didapat kalau bertransaksi menggunakan GoPay PayLater. Apa aja, ya? Yuk, cari tau!

Fitur Keamanan yang Terjamin

Sebagai metode pembayaran baru dari Gojek, GoPay PayLater memberi kemudahan buat kamu yang sering pakai layanan Gojek di kehidupan sehari-hari. Kalau kamu salah melakukan order, nggak perlu merasa khawatir. PayLater punya fitur konfirmasi yang dapat mencegah terjadinya transaksi tidak disengaja. Jadi, tidak bisa langsung masuk ke riwayat transaksi milikmu.

Nggak hanya itu, kalau kamu melakukan transaksi menggunakan PayLater di merchant yang telah bekerjasama dengan Gojek, fitur konfirmasi berguna sebagai pengingat sekaligus memastikan bahwa memang kamulah yang melakukn transaksi

Riwayat Transas Bikin Anggaran Keuangan Perbulan Lebih Terencana

Meski nggak perlu lagi top up saldo GoPay, semua pesanan atau orderan yang kamu lakukan dengan PayLater tercatat dengan rapi karena adanya fitur riwayat transaksi. Sifat yang transparansi ini membantu kamu bisa dengan mudah melacak sekaligus merekap transaksi selama satu bulan.

Nggak hanya bertugas untuk mencatat transaksi apa saja yang kamu lakukan dan berapa besar nominal yang dikeluarkan di bulan tersebut, fitur riwayat transaksi juga bisa dijadikan sebagai anggaran bulanan. Jadi, kamu bisa memperkirakan sekaligus memberi batas tertentu berapa anggaran yang kamu keluarkan ketika memakai Gojek dalam satu bulan ke depan. Apalagi PayLater tidak menerapkan bunga, kamu cukup perlu membayar service fee saja. Sehingga, keuanganmu lebih terencana.

Hadir dengan Tampilan Serba Praktis

Kamu pun juga dimanjakan dengan tampilannya yang praktis. Button PayLater berada di bagian atas menu sehingga kamu pun bisa menggunakannya dengan lebih mudah. Cukup sekali sentuh, kamu dapat melihat tampilan halaman detail terkait GoPay PayLater. Halaman tersebut berisi segala hal terkait PayLater, mulai dari jumlah tagihan hingga biaya langganan atau service fee dalam satu bulan.

Kalau kamu pergi melakukan transaksi maka akan muncul halaman ‘bayar’. Halaman itu berisi beberapa metode pembayaran lainnya, sepert tunai, GoPay, atau PayLater. Kalau kamu melakukan transaksi dengan GoPay PayLater sebelumnya, maka ketika ingin melakukan transaksi yang berikutnya metode pembayaran PayLater akan menjadi default. Metode pembayaran juga akan berubah saat kamu mengganti dengan pembayaran yang lain. Praktis banget kan!

Bayarnya Cukup Sekali di Akhir Bulan

GoPay PayLater cocok banget buat kamu yang nggak suka ribet. Kamu bisa pakai layanan Gojek berkali-kali tanpa perlu mengecek saldo GoPay atau top up lagi deh. Bayar tagihannya cukup sekali di akhir bulan. PayLater juga punya fitur lain seperti pengingat PayLater Bills. Fitur pengingat ini berguna bagi kamu yang lupa untuk membayar tagihan ketika mulai memasuki bulan berikutnya. Jika telat bayar PayLater Gojek akan selalu mengirim notifikasi hingga pembayaran tagihan bulan sebelumnya lunas. Kamu akan diberikan keringanan jangka waktu selama 5 (lima) sebelum dikenai denda harian.

Gimana? Praktis dan nggak ribet kan pakai GoPay PayLater? Nah, fitur PayLater ini hanya bisa didapat selected user atau yang sudah eligible. Bagi yang belum menemukan metode pembayaran PayLater pada aplikasi Gojek, kamu bisa terus tingkatkan transaksi menggunakan GoPay karena cara ini berpeluang besar untuk bisa mulai menggunakan fitur PayLater. Buruan daftar sekarang dan nikmati keuntungan lainnya dari GoPay PayLater!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *